Senin, 30 Januari 2017

Meta Terbaru Lone Druid yang Bisa Pecundangi para Pemain Sniper!

Lone Druid belum pernah menjadi bagian dari meta dalam waktu yang cukup lama. Walaupun patch 6.88 mungkin adalah salah satu patch yang paling beragam, hero yang satu ini tetap memiliki pick rate yang sangat rendah.

Delapan kali digunakan dalam acara TI 6 mungkin cukup menakjubkan jika dibandingkan dengan hero lainnya, namun, hal ini justru menggambarkan kalau dia masih belum siap untuk meta yang sekarang. Untungnya, 75% win rate dalam 8 pick dapat menyelamatkan hero ini dari predikat buruk.

Gaya bermain Lone Druid tidak berubah dalam waktu yang lama. Item build miliknya mungkin sedikit lebih beragam – mulai dari Radiance hingga Armlet dan kembali menjadi Radiance – Hero yang satu ini seringkali menjadi bertugas untuk split-pushing dan farming.
Hal ini mungkin sedikit berubah dalam 7.xx. Talent Tree memberikan para pemainnya kesempatan untuk mengubah cara bermain seseorang, seperti Ember Spirit. Sama seperti bagaimana Ember Spirit dapat dirubah menjadi seorang Caster, Lone Druid memiliki build dan gaya bermain baru yang dapat merubah cara kita memandang dirinya.
Bagi banyak orang yang mengikuti perkembangan patch Dota 2, kamu seharusnya tidak terkejut saat mendengar Dragon Lance kembali meningkatkan kemampuan seorang hero. Sepanjang tahun lalu, Dragon Lance adalah item yang sangat berpengaruh dalam meta yang lama, terutama bagi hero seperti Drow Ranger dan Luna.
 Bagi Lone Druid, meta terbaru tidak hanya bergantung kepada item yang dia gunakan, melainkan kombinasi antara Talent dengan item yang tepat. Pada level 10, kamu dapat memilih antara +200 Attack Range atau +250 Health. Jika kita masih mengingat kondisinya pada patch sebelumnya, tidak ada pilihan yang berpengaruh banyak – memiliki lebih banyak HP memang sangat baik, karena Lone Druid tidak pernah memiliki item apapun yang dapat meningkatkan kemampuan bertahan hidupnya.
Dalam build terbarunya, banyak orang lebih sering menggunakan +200 Attack Range dan menggabungkannya dengan Dragon Lance, hal ini memberikan Lone Druid jarak serangan yang hampir mengalahkan Sniper. Namun, jarak tersebut bukanlah satu-satunya alasan mengapa build ini sangat disukai oleh banyak orang. Kombinasi dengan skill build terbarunya dan Talent keduanya juga sangat membantu reputasi build ini.
Pada level 15, Lone Druid memiliki pilihan antara +30 Spirit Bear Damage atau +65 Damage untuk dirinya sendiri. Kelihatannya mungkin sangat sederhana, namun, 65 Damage setara dengan Demon Edge dan Broadsword yang bernilai 3600 gold. Memiliki damage yang sangat besar tanpa harus mengeluarkan banyak uang ternyata bukanlah hal terpenting dalam build ini.
Rabid adalah salah satu skill yang dapat digunakan terus menerus pada level 4 karena durasi dan cooldown-nya yang sama-sama 30 detik. Jika digabungkan dengan Phase Boots, Lone Druid dapat bergerak dengan cepat pada saat level 7.
Dengan pergerakan Spirit Bear yang sudah cukup cepat, kamu dapat mengejar hero apapun yang berani berhadapan dengamu dengan item seperti Orb of Venom dan Blight Stone. Build ini terus membuat Lone Druid menjadi seorang hero right-click yang sangat kuat seperti Sniper.
Setelah Dragon Lance, Desolator adalah item lain yang paling logis untuk kamu ambil. Item tersebut dapat memperkuat Talent yang sudah ada dan menambahkannya dengan debuff minus armor yang sangat berguna karena pada titik ini Spirit Bear pasti sudah berada pada level tertinggi.

Setelah dapat dengan mudah berhadapan dengan hero lain, banyak orang mengambil Maelstrom untuk membuat potensi farming, pushing, atau bahkan membunuh Lone Druid menjadi lebih tinggi. Setelah memiliki core item tersebut, kamu memiliki banyak pilihan item yang dapat digunakan sesuai dengan kondisi permainan saat itu.
Ingin membunuh hero lawan jauh lebih cepat? Gunakan Daedalus. Ingin meningkatkan status dan memiliki CC (Crowd Control) yang baik? Gunakan Eye of Skadi. Berhadapan dengan hero yang lincah? Gunakan Monkey King Bar. Intinya tidak ada pilihan yang salah bagi Lone Druid pada titik ini, hanya saja kamu harus memperhatikan bagaimana draft tim-mu dan lawan saat memilih item.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar