Sabtu, 04 Februari 2017

3 Kombinasi Hero Dota 2 Yang Bakal Bikin Musuhmu Ketar Ketir

Bicara masalah kombinasi hero di Dota 2, mungkin bisa dibilang tidak ada habisnya. Mulai dari kombinasi dua hero saja, tiga hero, atau bahkan kombinasi lima hero yang dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Namun kalau cuma main pub games atau MMRbersama teman, tak perlu kombo sampai 5 hero. Kombinasi dua hero juga sebenarnya sudah cukup asal kamu bisa menerapkannya dengan solid. Berikut lanjutan kombinasi hero Dota 2 untuk dimainkan bersama teman.

Lifestealer + Hero Initiator
Kombinasi ini cukup populer di kalangan pemain Dota 2 dengan sebutan Naix Bomb atau Infest Bomb. Untuk melakukanya cukup mudah, manfaatkan skill ultimate Naix, Infest, untuk masuk ke dalam tubuh hero initiator. Selanjutnya sang hero initiator bisa langsung “buka” pertarungan dengan blink atau skill inisiasi lainnya, lalu dilanjutkan dengan Naix keluar dari hero Initiator dan memukuli sang target. Contoh hero yang bisa menerapkan kombinasi ini dengan baik adalah kombinasil Lifestealer dengan Spirit Breaker (SB). Charge of Darkness dari SB, Infest Bomb, dilanjutkan dengan Nether Strike dari SB, dijamin akan memberimu instakill. Selain dengan SB, Axe dan Centaur Warrunner menggunakan Blink Dagger, juga Storm Spirit bisa menghasilkan kombinasi Infest Bomb yang baik.

Viper + Jakiro
Skill racun Viper mungkin bisa dibilang skill yang sakit di early game Dota 2. Damage besar ditambah slow sampai 40% bisa melelehkan hero hero paper di awal-awal permainan. Apalagi jika dikombinasikan dengan Jakiro. Kombinasi damage overtime dari kedua hero ini bisa dibilang jadi salah satu yang terbaik pada fase laning. Viper bisa maksimalkan nethertoxin agar damage jadi lebih besar, sementara Jakiro bisa maksimalkan dual breath agar dapat memberi damage over time serta movement speed slow yang besar.

Pugna + Hero Magic
Penyihir tengkorak ini bisa dibilang jadi sahabat baik dari para hero magic damage. Alasannya tentu saja berkat skill Decrepify dari Pugna yang mengurangi magic resistancetarget, sampai dengan 60%. Contoh hero yang bisa jadi kombinasi baik dengan Pugna adalah, Lina, Leshrac, dan Zeus. Lina dan Leshrac contoh hero yang selaras dengan Pugna, berkat efek 60% move speed slow skill Decrepify sehingga Lina/Leshrac dapat mendaratkanLight Strike Array/Split Earth dengan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar