Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Tepat Counter Underlord Dota 2

Kehadiran Pit-Lord atau Underlord di Dota 2 jadi hal yang menyenangkan sekaligus menyebalkan bagi beberapa pemain Dota 2. Banyak yang bilang hero ini imbalance alias terlalu kuat, tapi tak banyak juga yang bilang hero ini justru tak berguna.

Tetapi bagaimanapun, Underlord tetap saja membawa masalah ke dalam pertarungan, terutama dari skill ultimate dan Athropy Aura yang amat menciderai para carry. Jadi, bagaimana sih cara counter Underlord dalam permainan? Mungkin kamu bisa coba beberapa cara ini.

Disruptor
Hero ini mungkin bisa jadi salah satu counter dari Underlord. Glimpse bisa mengembalikan satu hero ke posisinya 4 detik yang lalu, sehingga mengurangi kekuatan pertarungan tim musuh. Kombinasi set-up Kinetic Field dan Static Storm juga bisa mencegah datangnya offensive Dark Rift dari Underlord.

Attack Damage Item
Para carry sebenarnya tak perlu terlalu khawatir dengan Atrophy Aura milik Underlord, sebab ia hanya mengurangi base damage dari hero musuh. Bagi kamu yang tidak tahu, base damage adalah damage dari hero yang berasal dari stat atau bonus stat. Jadi skill sepertiGod Strength milik Sven atau bonus damage dari Daedalus tak akan terpengaruh olehAthropy Aura.

Magic Damage
Hal yang sudah jelas meng-counter Underlord adalah Magic Damage. Seperti yang kamu tahu, Atrophy Aura hanya mengurangi physical damage. Maka dari itu, hero carry berbasismagic atau pure damage bisa jadi cara counter Underlord Dota 2. Kamu bisa gunakan hero-hero seperti Lina, Lion, atau Skywrath Mage, untuk memberi burst damage kepada Underlord dan langsung membunuhnya.

Beberapa hal tersebut bisa jadi salah satu counter Underlord. Menurut kamu bagaimana? Apakah Underlord betul sebegitu berbahayanya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar