Sabtu, 04 Februari 2017

5 Hero STR DoTA 2 Yang Paling Mudah Dikuasai Pemula

Mungkin kamu ingin belajar bermain Dota 2 tapi bingung harus memilih Hero yang mana untuk kamu mainkan. Pada dasarnya, Hero Dota 2 hanya terbagi menjadi 3 atribut berbeda: STR (Strength), AGI (Agility), dan INT (Intelligence). Dari ketiga atribut tersebut, Hero STR merupakan yang paling mudah dikuasai oleh pemula. Hal ini dikarenakan mereka memiliki HP tinggi dan biasanya dilengkapi dengan kemampuan disabler seperti stun. Namun ada juga Hero STR yang susah untuk dimainkan, karena mereka memiliki teknik khusus untuk memainkannya dengan benar.

Nah untuk kali ini Dunia Games akan memberikan tips bermain menggunakan 5 Hero STR yang paling mudah dikuasai pemain pemula. Tips ini juga bisa kamu gunakan untuk mengajak teman yang baru mengenal Dota 2.

Wraith King
Sebagai seorang Hero STR, Wraith King hanya memiliki satu kemampuan aktif yaitu Wraithfire Blast dan kemampuannya tersebut sangat mudah digunakan. Wraithfire Blastmemberikan stun 2 detik lalu slow 2 detik. Tak hanya stun dan slow, kemampuan ini juga memberikan magic damage cukup besar, sehingga memudahkan tim untuk menghabisi musuh yang terkena serangan ini.

Karena hanya memiliki satu kemampuan aktif, pemain pemula lebih mudah mempelajari Hero yang satu ini. Apalagi karena dilengkapi kemampuan Reincarnation, membuatnya lebih susah untuk dibunuh. Wraith King juga dilengkapi kombo skill dan aura pasif yang kuat, memungkinkannya bisa menjadi Hero Carry di late game dengan item yang mendukung.

Sven
Sebenarnya tipe permainan Sven hampir mirip dengan Wraith King. Bedanya jika Wraith King lebih kearah single-target dan slow, maka Sven lebih kearah damage area secara masif dengan menambah movement speed dan serangan fisiknya. Kunci permainan Sven diawal adalah kemampuan Storm Hammer yang ia miliki, mampu digunakan untuk nuke maupun menyelamatkan diri dari gank musuh, dengan efek stun area.

Sven bisa melakukan farm dengan mudah, karena ia memiliki kemampuan Great Cleave. Untuk memburu musuhnya, Sven bisa menggunakan kombo God’s Strength dan Warcrysambil men-stun musuhnya menggunakan Storm Hammer. Untuk item, Sven juga sangat simpel, hanya memerlukan item damage dan kecepatan menyerang, ia sudah bisa menjadi Carry yang cukup kuat. Apalagi jika ditambah dengan Blink Dagger.

Slardar
Slardar juga memiliki beberapa kemampuan dasar seperti yang dimiliki Sven. Bedanya, kemampuan stun areanya dari kemampuan Slithereen Crush hanya berefek di sekitar Slardar saja. Lalu untuk kemampuan movement speed, Sprint dari Slardar lebih menggguli Warcry dari Sven. Namun jika Warcry meningkatkan defend, Sprint justru menambah jumlah serangan musuh yang diterima sebesar 15%. Bisa dibilang Slardar merupakan Hero spesialis untuk berburu single-target.

Slardar dilengkapi kemampuan pasif, Bash dimana dalam level 4, ia memiliki 20% dari setiap pukulannya memberikan seranga tambahan sebesar 120 damage dan juga stun selama 1 detik. Untuk itu, kecepatan serangan sangat berpengaruh pada Hero yang satu ini. Untuk memudahkan berburu, Slardar mampu menghancurkan pertahanan musuh dengan kemampuan Amplify Damage.

Treant Protector
Hero STR berbentuk pohon ini sudah dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang mendukung permainan. Bahkan ia memiliki lima skill aktif yang berhubungan dengan pepohonan. Merupakan Hero jungler yang paling gampang untuk dimainkan. Treant Protector dapat bersembunyi jika berada di dekat pohon dengan kemampuan Nature’s Guise. Sangat efektif untuk menghindari serangan musuh secara mendadak.

Treant juga dilengkapi beberapa kemampuan pendukung seperti Living Armor dan Eyes in the Forest. Keduanya sangat membantu tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Kemampuan Leech Seed serta Overgrowth juga sangat berguna untuk disable lawan. Sayangnya, Treat sangat susah dalam mencari posisi, karena keterbatasan pohon di map Dota 2 apalagi di dekat Barrack.

Omniknight
Omniknight merupakan Hero Strength tipe support yang sangat mudah untuk dipelajari. Seperi Hero penyembuh di game lain, Omniknight memiliki kemampuan untuk mengembalikan HP yang bernama Purification yang juga memberikan serangan magickepada semua musuh disekitar unit kawan yang di target. Omniknight juga mampu memberikan satu buff kepada satu pemain untuk bisa bertahan dari serangan magic yaitu Repel.

Biasanya Repel digunakan pada Hero Carry dan dikombokan dengan kemampuan Guardian Spirit, sehingga membuat mereka kebal terhadap semua serangan apapun. Diawal permainan, Omniknight bisa menjadi nuker yang sangat menjengkelkan karena movement speed musuh sangat berkurang akibat kemampuan Degen Aura yang dimilikinya. Simpel dan kuat, membuat Hero ini mudah dipelajari oleh pemula.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar