Sabtu, 04 Februari 2017

Alasan Abaddon Adalah Pilihan Hero Carry-Tank Terbaik di Dota 2!

Meski ada banyak hero dengan fungsinya masing-masing di dalam Dota 2, namun nyatanya tetap saja beberapa hero jadi sedikit tersingkir karena memiliki fungsi yang serba tanggung; misal jadi support kurang berguna, jadi carry tapi minim damage.

Salah satu contoh hero yang mengalami hal ini adalah Abaddon, sang anak terpilih dari keluarga Avernus. Hero ini bisa dibilang termasuk ke dalam golongan hero tanggung tersebut. Jadi support tak sebegitu bermanfaat; dibanding hero support defensif lain seperti Dazzle dan Omni; jadi carry pun tak sebegitu kuat; dibanding hero carry yang sebenarnya;

Meski begitu, hero ini sebenarnya punya potensi untuk jadi carry yang sangat disegani. Kenapa bisa begitu? Berikut alasannya:

Hero Paling Tangguh Seantero Dunia Dota 2
Di antara hero tank lain yang ada di Dota 2, Abaddon mungkin bisa dinobatkan sebagai salah satu hero paling tangguh seantero dunia Dota 2! Alasannya tentu berkat Aphotic Shield danBorrowed Time yang membuat hero ini amat sulit untuk dihabisi.

Ketika berada dalam aphotic shield siapa yang berani memukuli hero ini? Malah kamu yang bisa jadi mati jika adu pukul dengan Abaddon dengan aphotic shield. Sekarat? Borrowed Time akan aktif secara otomatis dan mengubah damage jadi pasokan HP bagi dirinya. Masih menganggap Abaddon hero tanggung??

Punya Buff AS, MS Yang Kuat
Kekuatan lain dari Abaddon adalah skill pasif Curse of Avernus. Skill tersebut membuat Abaddon dan teman-temannya mendapat buff attack speed dan movement speed ketika memukul suatu target dengan basic attack. Sementara itu, sang musuh juga terkena debuffMS dan AS slow ketika dipukul oleh Abaddon,

Dengan skill pasif ini, tentu membuat Abaddon bisa jadi salah satu pilihan untuk mengisi role carry.Mengejar musuh? Bukan masalah! Musuh melawan balik? Pasti kalah dengan komboCurse of Avernus + Aphotic Shield!

Dive Tower? Penetrasi Barisan Musuh? Bukan Masalah!
Berkat skillset miliknya, Abaddon jadi hero yang bahkan lebih tak takut mati daripada sangWraith King. Ketika Borrowed Time sudah siap, baik maju ke Tower atau penetrasi ke dalam barisan pertahanan musuh tentu bukan masalah besar bagi Abaddon.

Apalagi jika kamu mencoba build carry untuk Abaddon, dijamin musuh akan berpikir dua kali untuk menyerang selama kamu masih hidup.

Bisa Dispel Macam-Macam Skill
Skill Ultimate Abaddon, Borrowed Time, jadi sakti bukan hanya karena bisa ubah damage jadiheal untuk dirinya tetapi juga karena skill tersebut punya kemampuan dispel. Layaknya Dark Pact milik Slark, kamu bisa lepas dari berbagai macam disable dengan menggunakanBorrowed Time.
Jadi mau kamu di stun sebagaimana rupa, dijamin kamu masih bisa menggila dan memukuli musuh-musuh yang mencoba menghentikan kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar