Sabtu, 04 Februari 2017

Begini Mengalahkan Hero Pub Games di Dota 2!

Sebelumnya dunia games sempat membahas beberapa hero yang umum pada pub games di Dota 2. Beberapa hero seperti sniper atau ursa memang menyebalkan untuk dihadapi, tapi bila tahu kelemahannya maka kamu bisa mengalahkan mereka dengan lebih mudah. Berikutnya ada beberapa hero Dota 2 lainnya yang akan sering kamu temui dalam pub games, kalau ingin mengalahkannya coba tips dari Dunia Games berikut

Drow Ranger
Damage yang besar ditambah tipe serangan ranged membuat Drow Ranger jadi menyebalkan. Penyebabnya adalah Ultimate Drow Ranger, Markmanship, memberi bonusagility dan memberi bonus damage juga attack speed yang besar Drow Ranger ketika menyerang dari kejauhan. Namun ketika Drow dipukul dengan jarak melee, bonus damage dari Markmanship akan mati dan membuat serangannya jadi melemah.

Drow Ranger juga tergolong hero “kerupuk” atau “paper” dengan Armor dan hit points. Kamu bisa gunakan Shadow Blade untuk mendekati Drow Ranger secara diam-diam dan langsung membunuhnya. Namun tetap hati-hati dengan skill gust, yang bisa membuat posisimu kembali menjauh dari Drow dan membuatmu silence selama 6 detik.

Bloodseeker
Damage besar dan bonus Move Speed yang unlimited ketika kamu sekarat memang membuat Bloodseeker (BS) jadi momok bagi para pemain baru. Apalagi skill ultimate ruptureyang justru memberi damage jika kamu berjalan. Agar dapat bertahan hidup ketika diserang hero ini, siapkan saja selalu sebuah Town Portal Scroll.

Untuk mengalahkannya, kamu bisa gunakan hero dengan damage basic attack yang besar. Sehingga ketika ia memberimu rupture, kamu bisa berhenti berjalan dan langsung menyerang balik. Hal lain yang juga harus diperhatikan, berhati-hati ketika berkeliaran dengan setengah hit points. Sebab hal tersebut mengaktifkan skill Thrist yang memberi bonus move speed dan attack damage kepada BS.

Axe
Tanky dan memukul balik ketika kamu memukulnya, membuat Axe jad hero tank yang menyebalkan. Beberapa orang langsung menutup lane creep milikmu dan membuatmu kesulitan untuk farming. Salah satu cara mudah mengalahkan hero ini tentunya dengan menggunakan hero carry dengan serangan tipe ranged. Weaver, Sniper, Drow Ranger bisa memberi damage kepada Axe tanpa harus takut kena Counter Helix. Jika damage masih dirasa kurang, minta rekan satu tim untuk pick hero support dengan burst damage yang besar. Hero seperti Lion, Skywrat Mage atau Keeper of The Light juga bisa memberi burst damage yang dijamin akan mengusir Axe dari lane milikmu.

Pudge
Punya burst damage yang besar ditambah merusak posisi berdiri heromu, jelas Pudge bisa membuatmu frustasi jika melawannya. Tetapi, secara keseluruhan Pudge cenderung lemah dengan hit points atau armor yang sedikit di awal permainan. Alhasil Pudge bisa mudah dibunuh jika kamu bisa mendekatinya. Untuk bisa mengalahkannya hal paling utama yang harus disiapkan adalah observer wards. Dengan ward, kamu jadi bisa mengetahui posisi Pudge bersembunyi untuk menarik heromu dengan meat hook. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar